My Slurft
Hello guest, Please Login or Register if you have not ID

My Slurft

Master . Gaming, Info, Internet, Lifestyle, Friendship
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lagu Yg Menurut loe paling Menyentuh hati loe apa????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Galih
-=[BGC]=- New Residents
-=[BGC]=- New Residents
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 20.01.09
Age : 22
Lokasi : Kota Rock'n roll

PostSubyek: Lagu Yg Menurut loe paling Menyentuh hati loe apa????   Fri Mar 12, 2010 7:17 pm

ini trit ane yg prtama gan.

kalo suka bagi

kalo gag suka jgn dlemparin y gan

jgn lupa kasi +++ yeee


1. Bryan Adams – Heaven
Lagu ini emang top banget lah. Bisa buat ane terharu. Menceritakan orang yang sedang jatuh cinta(kaya’ aku ni), yg serasa dunia milik berdua. Halaaahhh... cocok lah ni lagu untuk agan” yg lg falling in love.
Top liriknya :
“Baby you're all that I want
When you're lyin' here in my arms
I'm findin' it hard to believe
We're in heaven
And love is all that I need
And I found it there in your heart
It isn't too hard to see
We're in heaven”


2. Richard Marx – Right Here Waiting
Kisahnya seseorang yg lagi menunggu orang yg dicintainya, sepertinya sih lg nunggu pacarnya utk pulang kembali kepelukannya gitu. Weleeh... liriknya dalem banget, musiknya jg mellow abis. Kalo agan yg bener lg nunggu sang kekasih pulang, bisa menitikkan air mata deh. Hahahaha...
Top Liriknya :
“Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes
Or how my heart breaks
I will be right here waiting for you”


3. Celine Dion – My Heart Will Go On
Lagu ini sih hampir semua orang tau yah. Kan OST film yg paling mantap “Titanic”. Yang bercerita tentang kehilangan seseorang yang paling berarti di hidup utk selamanya... hiks
Top Liriknya :
“You're here, there's nothing I fear,
And I know that my heart will go on
We'll stay forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on”


4. Roxette – It Must Have Been Love
Cuma saran nih, buat agan yang abis putus cinta dan patah hati jgn deh dengerin lagu ini, bisa2 nangis semalaman. Ane aja pas abis patah hati dengerin lagu ini malam sebelum tidur, besok paginya mata langsung bengkak. Wakakakakakak... lagunya bercerita tentang seseorang yg lagi patah hati dan sedang mengenang masa2 indahnya. Hiks hiks hiks T.T
Top Liriknya :
“It must have been love, but it's over now
It must have been good, but I lost it somehow
It must have been love, but it's over now
From the moment we touched till the time had run out”


5. The Moffatts – Miss You Like Crazy
Musik yg East listening n mellow abis... lirik yg sederhana tp punya makna yg supeer dualem. Untuk agan yg lg kangen dgn seseorang, dengerin lagu ini deh, pasti langsung terhanyut dalam susasana. Hehehe...
Top Liriknya :
I miss you like crazy
Even more than words can say
I miss you like crazy
Every minute of every day”


6. Emilia – Big Big World
Naaahh lagu yg 1 ini jg cocok buat agan yg lagi patah hati. Bukan untuk buat banjir air mata, tp malah bisa buat semangat utk bangkit lg! Tp pendeskripsian suasananya itu memang melankolis banget sih. Yaahh.. buat agan menitikkan air mata dikit lah. Tp inti lagunya supaya bangkit lg dr kertepurukan setelah patah hati kog. (dulu jg ane dengerin lagu ini. Hahay)
Top Liriknya :
“I'm a big big girl
In a big big world
It's not a big big thing if u leave me
But I do do feel
That I do do will
Miss u much
Miss u much”


7. James Blunt – You’re Beautiful
Walaupun lirik lagu ini buat para kaum adam, tp kan gak salah kalo ane suka banget ma lagu ini, kan ceritanya seseorang yg lagi jatuh cinta. Seseorang yg mencintai secara diam-diam, hanya melihat orang yg dicintainya itu dari kejauhan, cinta yg tidak pernah terucap... wuih bener2 dalem lah. Tapi itu kalo ane gak salah mengartikan ya, bisa aja ini lagu buat orang yg lg patah hati? Ah terserah agan” lah. Haha. Pokoknya ini salah 1 lagu favorit ane. Klo ane bilang sih, Cinta yg lebih menyakitkan dari cinta yg bertepuk sebelah tangan adalah cinta yg tidak pernah terungkap...
Top liriknya :
“You're beautiful. You're beautiful
You're beautiful, it's true
I saw your face in a crowded place
And I don't know what to do
'Cause I'll never be with you”



10. Westlife – My Love
Nah ini yg terakhir, menceritakan seseorang yg merasa kehilangan orang yg dikasihinya, berharap semua akan kembali, dan mengenang masa2 indah bersama. Wedew. Walaupun dia berusaha mengalihkan perhatiannya dgn kesibukan, tetap aja dia gak bisa lupain itu semua. Dia pengen mengungkapkan perasaan ke org itu, pengen bilang kalo dia begitu berarti, tp sementara org yg dicintainya itu udah pergi ntah kemana. Hmmm... makanya ane sarani nih, sadari org yg agan sayangi sebelum terlambat, jgn sampai sadar kalo agan cinta sama dia ketika dia udah jauh, jgn sampai sadar kalo dia begitu berarti saat dia udah pergi, krn semua gak akan pernah kembali...
Top Liriknya :
“I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seem so far”

tapi gw yg paling suka ama Celine Dion
udah cantik suaranya bagus lagi

kalo ada slah" kate maapin ane y gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4nilz7
-=[BGC]=- New Comer
-=[BGC]=- New Comer


Jumlah posting : 13
Join date : 05.03.10
Lokasi : BATAM

PostSubyek: Re: Lagu Yg Menurut loe paling Menyentuh hati loe apa????   Sat Mar 13, 2010 8:25 am

treadh loe terlalu panjang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://xe-daniel.blogspot.com
Galih
-=[BGC]=- New Residents
-=[BGC]=- New Residents
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 20.01.09
Age : 22
Lokasi : Kota Rock'n roll

PostSubyek: Re: Lagu Yg Menurut loe paling Menyentuh hati loe apa????   Sat Mar 13, 2010 6:46 pm

@up
so'ir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-=[BGC]=- az
-=[BGC]=- 1st
-=[BGC]=- 1st
avatar

Jumlah posting : 758
Join date : 09.10.08
Age : 22
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Lagu Yg Menurut loe paling Menyentuh hati loe apa????   Mon Mar 15, 2010 4:34 am

akakka di marahin


lol! lol!

_________________
o--Hacker is Devils--o
o-- Nothing Special --o
When you feel happy you can laughing
When you feel so sad you can cry
When you feel peeved you can angry
But when you feel horny don't do anything
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blackcom.nforum.biz
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lagu Yg Menurut loe paling Menyentuh hati loe apa????   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lagu Yg Menurut loe paling Menyentuh hati loe apa????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Handgrip yang menurut brad paling mantaaaaabh?????
» Menurut brader helm lokal spek racing mana yang paling mantabh????
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
My Slurft :: Enjoy our Hobby :: Music-
Navigasi: